Thursday, November 26, 2009

FOTOKOPI B/W FORMAT LEBAR, KIP3100




KIP 3100 merupakan mesin fotokopi digital format lebar dengan skala produktivitas cetak B/W (hitam putih) yang mengagumkan. Fotokopi format lebar (baca = ukuran kertas A0) lazim dikonsumsi bagi kalangan yang bergerak di bidang arsitektural, disainer grafis dan secara umum mesin ini sudah dapat dijumpai di copy center - copy center besar yang ada di kota-kota di Indonesia. Adapun beberapa benefit yang ditawarkan KIP 3100 secara umum antara lain:
Lower cost of service parts dan
Most competitive toner yield & cost

Sementara itu beberapa fitur yang ditawarkan KIP 3100 berdasarkan fungsinya antara lain:
* Integrated copying, printing and scanning
* No additional PC's or accessorries required dan
* Single power source.
 

KIP3100 memiliki kecepatan yang cukup lumayan, yakni 4,8 meter per menit dengan resolusi hasil hingga 600 x 600 dpi. Hasil cetak tersebut didukung dengan teknologi KIP High Definition Print Technology (HDP) yang memiliki kelebihan dalam mengurangi ukuran dot sizes sehingga mampu mencetak gambar monochrome dengan kualitas sangat tinggi. KIP3100 juga dilengkapi dengan fasilitas automated cleaning system and extended maintenance intervals result sebagai dukungan tambahan dalam  hal peningkatan produktivitas.

Pastinya mesin fotokopi KIP3100 juga dilengkapi dengan sistem yang ramah lingkungan dengan mengantongi beberapa sertifikat seperti:

Informasi selengkapnya Anda dapat menghubungi PT KIPINDO sebagai agen tunggal pemegang merek yang berada di Jl. Magelang Km.5,8 Yogyakarta.